aku tambah cinta dan sayang ama kamu

qm prnh blang perasaan aq ke qm pasti berubah,

ga kya pas pedekate lagi, dan aq bilang ga akan.

Ternyata iya, perasaan aq ke qm dah berubah

semakin hari, semakin aq tambah cinta dan sayang ama qm

maafin aq ya..

Lihat sms cinta lainya.

good ngorok

*good ngorok*
.
mga mimpi di cium kodox
.
bangun pgi nyium tembox
.
jng mimpi jorox
.
n’tar kna gaplox
.
met bobox bzok dpt rejekinomplox
.
ngoox

Lihat sms selamat malam lainya.

cepetan bales sms ini

.gw liat di tv polisi menemukan mayat dengan sosok jelek,buduk,item,rambut gak karuan cepetan bales sms ini supaya gue yakin lo tuh ga knp2.. hehee

Lihat sms mo ngelawak lainya.

akankan aku dapatkan

cinta sejati mengerti ketika aku berkata ” Aku Lupa!!”
menunggu selamanya ketika aku berkata ” TUnggu Sebentar !!”
tetap tinggal ketika aku berkata ” Tinggalkan Aku Sendiri !!”
akankan aku dapatkan cinta sejati itu ??

Lihat sms cool lainya.

Ni sms kutukan,

Ni sms kutukan,di baca mimisan,g di baca ingusan,g di balez kudisan,di balez
panuan,di simpan jerawatan,di hapus sariawan,kalo marah bisulan…Bingung kan
udah…. buang Z tu hp,

Lihat sms lucu lainya.

Kumpulan SMS vol. 1: Romantika Cinta


Channel #1: DOWNLOAD (RAR) (Recommended)

Channel #1: DOWNLOAD (PDF)

Channel #2: DOWNLOAD (PDF)

Lihat ebook sms lainya.