fitri nan putih merekah dalam hati yang bersih

sebening embun
seputih salju
selembut kapas
fitri nan putih merekah dalam hati yang bersih

selamat idul fitri
mohon maaf lahir dan bathin

Lihat sms idul fitri lainya.

sudah mengHilang

Jka cNta sdh mngHlng tglah kenngan yg terssa. .
Tp jk shbt mnghLng rSa sesal yg akan dtang. . .

Lihat sms cool lainya.

gw lagi di kntor polisi

Gawat, gw lagi di kntor polisi.
Mereka punya smua bukti buat nahan gw..
Mereka nahan gw gara2 punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gw ya..

Lihat sms narsis deh lainya.

salam sayang

salam sayang buat yang baca zmz ini

Lihat sms singkat lainya.

caPe deCh..

Ke Jakarta Jalan Kaki..
caPe deCh..

Lihat sms singkat lainya.

Lg NgaPaIN

“tMpt mknTUh kaNTin”…!!
“AsaP RokoK tuH NIkotiN”…!!
“haRi kaSIh sYNg Tuh vaLEnTin”…!!
“yaNG bC nICh Lg NgaPaIN”..,??

Lihat sms iseng aja lainya.

minGgU liBur

INNALILAHI WAINNAILLAIHI ROJIUN..
_berita duka_ darI sEniN kPd sELasa bHwA rABu meNiNggAl paDa harI kamiS1 jadI
di HarapkAn kPd jumAt unTk membEriTahukan Kdpada saBtU kLU minGgU liBur..

Lihat sms iseng aja lainya.

bikin atap pake BAMBU

bikin atap pake BAMBU maaf MENGGANGGU ,potong BAMBU
di atas KAIN, kamu lagi ngapain ??????makan MENTIMUN campur gula, lagi MELAMUN
ya?????daun TALAS daun KEDONDONG kalau sempat balas DONK…!!!!

Lihat sms iseng aja lainya.

tmn’y bawang.. cabe dech…

tmn’y bawang.. cabe dech…
dgng dtsk.. sate dech…
yg wat cms nie.. keren dech…
yg bca cms nie.. jelek dech

Lihat sms iseng aja lainya.

ayo bls klo brani

minum susu sambil ngopi gw lucu?so pasti,
da bebek bwa gajah? loe jlk y iyalah,
naek kreta bwa kado? g trima masa bodo,
tdr pulez d tmn mini? ayo bls klo brani

Lihat sms iseng aja lainya.

Kata PETERPAN

Kata PETERPAN hidup itu butuh dengan SAHABAT.
Biar kita tidak KESEPIAN kayak DIGTA,
Dan juga kita jangan kayak RATU yang bisanya cuma nyari TTM,
Kan kita sudah dibilangin ama RADJA,kita harus JUJUR,
Biar tidak PUDAR seperti ROSSA,
Makanya kita harus bisa cari CINTA YANG SEMPURNA layaknya KANGEN BAND.

Lihat sms iseng aja lainya.

Terasi,Srikaya Campur Pizza

Terasi,Srikaya Campur Pizza
Permisi Orang Kaya Mo Buang Pulsa
Buah Markisa Buah Kedondong
Orang Susa Bales Donk

Lihat sms iseng aja lainya.

da lama

da lama g jumpa
kmu gila y

Lihat sms iseng aja lainya.

Kala Kala

Aq RindU akAn SmS u, KalA MalAm M’nGInGt u,KAla Pagi
Aq memBAyangKn u, Kala SianG aQ mnGGu u, kALA sOre Aq meNanTI u,

Kala jengking menggit u, sYukurin MAng eNAk.. HeheHE

Lihat sms iseng aja lainya.

jalan hidup mu terang

Wahai umat manusia !
Berdoalah supaya jalan hidup mu terang

Klo belum terang juga artinya kamu belum bayar tagihan listrik

Lihat sms iseng aja lainya.