9w kna pnykt

Guys,
D0ain 9w ya

9w m0 ju2r ttg sst.

Td 9w priksa k d0ktEr, kty 9w kna pnykt..

“beautysomia”

Tp tnang aja, ga mnular k0k.
Cm ga bs dsEmbuhin.

Lihat sms narsis deh lainya.

pacar yang baik

Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..

ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..

dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa….

Lihat sms romantis lainya.

you aRe so LucKy

AngeLina Jolie has a cuTe Lips..

J-Lo has a cuTe eyes..

NicoLe Kidman has a cuTE nOse..

You??

You have a cute fRiend Like me,,
Oo,,you aRe so LucKy.. =)hehe

Lihat sms narsis deh lainya.

tahun telah berganti

Sahabat, tahun telah berganti maafkan jika aku ada salah ditahun lama ini mari kita perbaiki di tahun yang baru ini. Selamat Tahun baru 2009!

Lihat sms selamat tahun baru lainya.

May this new year

May this new year bring many opportunities your way, to explore every joy of life n turning all your dreams into reality…

Lihat sms selamat tahun baru lainya.

Lg NgaPaIN

“tMpt mknTUh kaNTin”…!!
“AsaP RokoK tuH NIkotiN”…!!
“haRi kaSIh sYNg Tuh vaLEnTin”…!!
“yaNG bC nICh Lg NgaPaIN”..,??

Lihat sms iseng aja lainya.

minGgU liBur

INNALILAHI WAINNAILLAIHI ROJIUN..
_berita duka_ darI sEniN kPd sELasa bHwA rABu meNiNggAl paDa harI kamiS1 jadI
di HarapkAn kPd jumAt unTk membEriTahukan Kdpada saBtU kLU minGgU liBur..

Lihat sms iseng aja lainya.

bikin atap pake BAMBU

bikin atap pake BAMBU maaf MENGGANGGU ,potong BAMBU
di atas KAIN, kamu lagi ngapain ??????makan MENTIMUN campur gula, lagi MELAMUN
ya?????daun TALAS daun KEDONDONG kalau sempat balas DONK…!!!!

Lihat sms iseng aja lainya.

tmn’y bawang.. cabe dech…

tmn’y bawang.. cabe dech…
dgng dtsk.. sate dech…
yg wat cms nie.. keren dech…
yg bca cms nie.. jelek dech

Lihat sms iseng aja lainya.

ayo bls klo brani

minum susu sambil ngopi gw lucu?so pasti,
da bebek bwa gajah? loe jlk y iyalah,
naek kreta bwa kado? g trima masa bodo,
tdr pulez d tmn mini? ayo bls klo brani

Lihat sms iseng aja lainya.

Kata PETERPAN

Kata PETERPAN hidup itu butuh dengan SAHABAT.
Biar kita tidak KESEPIAN kayak DIGTA,
Dan juga kita jangan kayak RATU yang bisanya cuma nyari TTM,
Kan kita sudah dibilangin ama RADJA,kita harus JUJUR,
Biar tidak PUDAR seperti ROSSA,
Makanya kita harus bisa cari CINTA YANG SEMPURNA layaknya KANGEN BAND.

Lihat sms iseng aja lainya.

Terasi,Srikaya Campur Pizza

Terasi,Srikaya Campur Pizza
Permisi Orang Kaya Mo Buang Pulsa
Buah Markisa Buah Kedondong
Orang Susa Bales Donk

Lihat sms iseng aja lainya.

da lama

da lama g jumpa
kmu gila y

Lihat sms iseng aja lainya.

Kala Kala

Aq RindU akAn SmS u, KalA MalAm M’nGInGt u,KAla Pagi
Aq memBAyangKn u, Kala SianG aQ mnGGu u, kALA sOre Aq meNanTI u,

Kala jengking menggit u, sYukurin MAng eNAk.. HeheHE

Lihat sms iseng aja lainya.

jalan hidup mu terang

Wahai umat manusia !
Berdoalah supaya jalan hidup mu terang

Klo belum terang juga artinya kamu belum bayar tagihan listrik

Lihat sms iseng aja lainya.