Temand sejati

bagi Quh ,,engkau L Temand sejati
,kw sedih,,Quh ikut sedih.
Kw bahagia Quh jg bhgia

kw terjun ke juran

Quh hanya melihat
& berteriak ………

woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

dah mati beyom…………………………..

Lihat sms persahabatan lainya.

hRi gnI gi n9ap4in

bLi mnYet d’om3l1n pk sBr (^.^)
sPi nIh ga d4 kBr !

kuTu lRi d’cRiin “!”
hRi gnI gi n9ap4in ….?

aNj1n9 ca2T mkN kdOndoNK @_@
kLau sMp3t blZ donK

Lihat sms iseng aja lainya.

krn kita beda

Aku g’ ngerti knp sih skrg kita jd musuhan gini?? pdhl dulu kita srg main sama2. Apa krn kita beda? memang aku manusia dan kamu MONYET, tp salahkah kt berteman??

Lihat sms mo ngelawak lainya.

Cinta itu…

Cinta itu dibaWa oleh aDam dan hAwa di tEruskan oLeh Rama dan ShiNta di bAwa mati ma Romeo dan Juliet mOga aja dihidUpkan kembali ma Qmu dan aQ..

Lihat sms romantis lainya.

MarHaban ya Ramadhan…

MarHaban ya Ramadhan…Telah t’buka gerbang Rajab,t’bentang jalan Sya’ban mari kita bersiap menanti hampran taman “RamaDhan” seLamat melangkah mmasukinya.. buLan yang penUh ujian sEmoga kita berhasil mEmenaNgkannya .. MOHON MAAF LAHIR & BATHIN,

Lihat sms puasa ramadhan lainya.

sms ini dihapus

Eh, gw bner2 mnta tlg bgt ama lo.
Smpah gw bner2 bth bntuan lo.
Tlg y pren, kli ini aja, gw jnji cm skrg doang.

Eh gw mnta tlg sms ini dhpus.
Makasi bnyk pren.

Lihat sms iseng aja lainya.

hari kamis pergi ke Prancis

*hari kamizzz……
prgi ke Prancizzz…..
D sna bli w4f3r Cripzzz…
kbtulan liat cwek cntk and Maniezzz…”
Ciee… yg lg baca XMX nie Kbtulan cntik & Mani3zz..
Aduh dya t3rzenyum tuh!!!
wah snymn’y
M3nawan skli tuh,….!!!!!!!

Lihat sms iseng aja lainya.

ada masanya

Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apapun di
bawah langit ada waktunya. Ada waktu untuk lahir, ada waktu untuk meninggal, ada
waktu untuk menanam, ada waktu untuk mencabut yang ditanam. ada waktu untuk
mengasihi, ada waktu untuk membenci; ada waktu untuk perang, ada waktu untuk damai.
Segala sesuatu indah pada waktunya

Lihat sms iseng aja lainya.

kencing

o
!!

o .”,
!! ”.
kapok hp mu tak kencingin…!!!!

Lihat sms iseng aja lainya.

apa dah pakai baju

dalam kolam ada berudu
dalam hati ada rindu
jangan penasaran atau terharu
bikan pula mau ucap salam rindu
bukan pula mau bilang I love you
tapi cma mau tanyak “pa dah pakai baju”

Lihat sms iseng aja lainya.

1 pohoN bs jd HuTAN

1 pohöN bs jd HuTAN,.

1 seNyumaN bs jd /HATiAN,.

1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN,.

1 orANg sprTimu bs jd rebutAN…hehe

Lihat sms iseng aja lainya.

cNta tU cM gT” aj

cNta tU cM gT” aj

>NgLiat
>suKa
>knaLan
>mnta n0 hP
>SmSn
>PDKT
>kNcaN
>nMbak
>JdiaN
>bRntM
>Ptus
>nNgis
>jMbLo lg

iia kn??

Lihat sms iseng aja lainya.

Bola basket

Bola basket msuk keranjg,,
jgn kaGet smz q dtg

Rmh paris terbuat dr kaca,,
slam maniz bwt yg bCa

pIsang raJa dmaKn buaya,,
ngomoNg2 yg baCa lg ngPa?

Lihat sms iseng aja lainya.

Tok . . . . . . .

Tok . . . . . . .
tok . . . . . . .
tok . . . . . . .
plend tlNg Q
Q KdgiNan
Kain kFanKu kbsHn
Kubur’aN Q ke’bnjiran
Q boLeh g tdr sMa Kmu?
sKrg Q Da di’luar pNtu
kmAr U.. BuKa’iN dOnk
Hi_Hi_Hi…,,

Lihat sms iseng aja lainya.

Ke Tokyo bELi LiliN

Ke Toky0 bELi Li2N
hAYo lAgI nGApaiN ?

bIKiN PeTI pAKe pAKu
PaSTi MiKIriN Aq

mANgk0K aSEm dImaKAn bUAyA
k0′ mEsEM, kANgEn yAacH

pINoKi0 kAKix kAKu
hAYo nGAkU…!!!

Lihat sms iseng aja lainya.