Sukses selalu di tahun 2010

Jalan-jalan naik pedati
Menikmati pemandangan nan indah
Tidak terasa tahun kan berganti
Semoga saja tahun nan indah
Sukses selalu di tahun 2010 nanti!

Lihat sms selamat tahun baru lainya.

Sayang banget sama Pulsaku

Tanganku gemetar waktu mau sms kamu

jantungku deg degan

waktu mau telfon kamu

karena aku

sayang banget

sama

Pulsaku

Lihat sms lucu lainya.

Gadis CANTIK

Mata belo burung gelatik.
Hallo… Gadiz.. CANTIK.,.!

Lihat sms singkat lainya.

Sms ini buat besok

Sms ini buat besok…

bacanya besok az…

sabar ya..

ye,, dibilangin bacanya besok !!!

maksa banget sich !!

Terserah !! tadinya mo bilang selamet pagi…

tapi jadi met malem dech…

Lihat sms selamat malam lainya.

istiqamah di jalan-Nya

Melihat segalanya dengan hati yang bersih, tanpa mengharap pujian sesama. Semoga menjadi Ramadhan yang berkah,& berdo’amengharap istiqamah di jalan-Nya.Taqabalallahu Minna Waminkum… Selamat Ramadhan 1430H..

Lihat sms puasa ramadhan lainya.

sms ini dihapus

Eh, gw bner2 mnta tlg bgt ama lo.
Smpah gw bner2 bth bntuan lo.
Tlg y pren, kli ini aja, gw jnji cm skrg doang.

Eh gw mnta tlg sms ini dhpus.
Makasi bnyk pren.

Lihat sms iseng aja lainya.

hari kamis pergi ke Prancis

*hari kamizzz……
prgi ke Prancizzz…..
D sna bli w4f3r Cripzzz…
kbtulan liat cwek cntk and Maniezzz…”
Ciee… yg lg baca XMX nie Kbtulan cntik & Mani3zz..
Aduh dya t3rzenyum tuh!!!
wah snymn’y
M3nawan skli tuh,….!!!!!!!

Lihat sms iseng aja lainya.

ada masanya

Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apapun di
bawah langit ada waktunya. Ada waktu untuk lahir, ada waktu untuk meninggal, ada
waktu untuk menanam, ada waktu untuk mencabut yang ditanam. ada waktu untuk
mengasihi, ada waktu untuk membenci; ada waktu untuk perang, ada waktu untuk damai.
Segala sesuatu indah pada waktunya

Lihat sms iseng aja lainya.

kencing

o
!!

o .”,
!! ”.
kapok hp mu tak kencingin…!!!!

Lihat sms iseng aja lainya.

apa dah pakai baju

dalam kolam ada berudu
dalam hati ada rindu
jangan penasaran atau terharu
bikan pula mau ucap salam rindu
bukan pula mau bilang I love you
tapi cma mau tanyak “pa dah pakai baju”

Lihat sms iseng aja lainya.

1 pohoN bs jd HuTAN

1 pohöN bs jd HuTAN,.

1 seNyumaN bs jd /HATiAN,.

1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN,.

1 orANg sprTimu bs jd rebutAN…hehe

Lihat sms iseng aja lainya.

cNta tU cM gT” aj

cNta tU cM gT” aj

>NgLiat
>suKa
>knaLan
>mnta n0 hP
>SmSn
>PDKT
>kNcaN
>nMbak
>JdiaN
>bRntM
>Ptus
>nNgis
>jMbLo lg

iia kn??

Lihat sms iseng aja lainya.

Bola basket

Bola basket msuk keranjg,,
jgn kaGet smz q dtg

Rmh paris terbuat dr kaca,,
slam maniz bwt yg bCa

pIsang raJa dmaKn buaya,,
ngomoNg2 yg baCa lg ngPa?

Lihat sms iseng aja lainya.

Tok . . . . . . .

Tok . . . . . . .
tok . . . . . . .
tok . . . . . . .
plend tlNg Q
Q KdgiNan
Kain kFanKu kbsHn
Kubur’aN Q ke’bnjiran
Q boLeh g tdr sMa Kmu?
sKrg Q Da di’luar pNtu
kmAr U.. BuKa’iN dOnk
Hi_Hi_Hi…,,

Lihat sms iseng aja lainya.

Ke Tokyo bELi LiliN

Ke Toky0 bELi Li2N
hAYo lAgI nGApaiN ?

bIKiN PeTI pAKe pAKu
PaSTi MiKIriN Aq

mANgk0K aSEm dImaKAn bUAyA
k0′ mEsEM, kANgEn yAacH

pINoKi0 kAKix kAKu
hAYo nGAkU…!!!

Lihat sms iseng aja lainya.