bumi itu indah dan cantik

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak.
Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.

Lihat sms romantis lainya.

Melompat bareng

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau.
Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.. Trus qt hidup bahagia selamanya….

Lihat sms romantis lainya.

Selamat Idul Fitri

Sejak hp lahir di bumi, silaturrahmi berganti cara. Dulu saling mengunjungi, skrg sms saja. Pesan dikirim kesana sini satu goni, bunyinya sama aja.. Asal ikhlas di hati,pulsa habis gpp..Met Idul Fitri.

Lihat sms idul fitri lainya.

lebIh perhatiaN ma kM

pernahKah kaMu berfiKir knPa aKu lebIh perhatiaN ma
kM dibandinG yang laeN,,

kaRne dokTer biLang pasieN sakit jiWa kayaK kmu membuTuhkan perhatIan lebiH di
bandinG yang laiN,,hehehe

Lihat sms mo ngelawak lainya.

wahAi keKasih hAti

miNum kopi di caNgkir
cangkirNya bErwarna pUtih
Happy New YEaR
wahAi keKasih hAti

Lihat sms selamat tahun baru lainya.

o63q 6uVJo

I!7VqJ3+ $W$ V>Vq o63q 6uVJo VPV

Lihat sms iseng aja lainya.

sTyp gW sMs eLu, loe mLh bLz sMS gw

Np Ych, sTyp gW sMs eLu, loe mLh bLz sMS gw..?? jwb yCh..
a. krn gw imut
b. krn gw luchu
c. krn gw ckep
loe bLz, bRrti bnEr sMwx, kLw g’ bLz, brRti gw cUte..

Lihat sms iseng aja lainya.

hRi gnI gi n9ap4in

bLi mnYet d’om3l1n pk sBr (^.^)
sPi nIh ga d4 kBr !

kuTu lRi d’cRiin “!”
hRi gnI gi n9ap4in ….?

aNj1n9 ca2T mkN kdOndoNK @_@
kLau sMp3t blZ donK

Lihat sms iseng aja lainya.

Salam MANIS

Salam MANIS
beserta MADU,
salam SAYANG
beserta I LOVE U,

salam RINDU
beserta I MISS U,
salam KAMU
saya pengen tahu..
HOW ARE U?

Lihat sms iseng aja lainya.

Sedih juga yag

Jika semlam ada ksalahnq, maafkanlah.

Jka hari ni aq brtyakan khabarmu, ini yg trakhir.

Jika esok tiada berita dariq, anggaplah aq telah tiada..

Sedih juga yag..

Lihat sms iseng aja lainya.

takut kamu lupakan saya

bila jauh,
saya rindu sangat2

bila kamu tak sms,
saya setia menunggu

bila kamu diam,
saya mulai bimbang

kerana saya takut..

takut..

kamu lupakan saya.. :p

Lihat sms iseng aja lainya.

yang bc sms ini apa kabar

abis dhuhur itu asar,, ucap janji itu nadhar,, tetep menunggu itu sabar,,
lagi usaha itu iktiar,, yang bc sms ini apa kabar hehehehe

Lihat sms iseng aja lainya.

Tekan deh

Tekan # 2x… Trus tekan
4283020642303732603743631011
hahagz…

Lihat sms iseng aja lainya.

tanpa SMS darimu

Sya bisa tRima
kopi tanpa susu..

Malam
tanpa lampu..

Roti
tanpa madu..

Burger
tanpa keju..

Tapi..aku tak bisa
terima kalau

SEPI
tanpa SMS darimu…

Lihat sms iseng aja lainya.

kwacian deh lu

LapEr ya?dAh mAkan beLum?kalo bElum gw kAsih kwaCi dEh., kwacian dEh luw…

Lihat sms iseng aja lainya.