ptus sendal

“putus cinta tu rasa na mnyedih kan..!!!!

“ptus pershabatn rasa mnyakitkan…!!!

tpiiii…???
“ptus sendal…???
angkt brooo..???
,,bawa plng..syng kn mhal???? hehehehe….????(^_^)..

Lihat sms maaf lainya.

I’m a paper,

I’m a paper, you can write your feeling, scribble your anger, use me to absorb your tears, don’t throw me after use cause when you feel cold i’ll burn myself to warm you.

Lihat sms cool lainya.

mKAn Prmen rSa koPi

mKAn Prmen rSa koPi…
Qw kren Udh pAsti…
Ad Udng diBalik BatU…
gw Lcu owHH tnTu…
Ada bebeK bwa Galah…
Loe JleX Ya Iyalah…
K’Tko bli kaDo
Gw sa masa bodo….

Lihat sms narsis deh lainya.

orang yanG berarti

Gak Smw buNga bSa Jdi lAmbang Cinta tPi “MAWAR” bSa

Gak Smw tumBuhan bSa HiduP Tanpa Air tPi “KAKTUS”bSa

Gak Smw orank bSa Jdi orang yG be’arti di hidupmu tPi aq bSa khan

hehehehe (^_^)

Lihat sms romantis lainya.

aasan kNp aQ sMs kM??

kM tw aasan kNp aQ sMs kM??
1% pgen tw kbR kM,
0.5% iseNg,
0.5% ga ada kERjaan,
2% kaNgen
95% sayaNg kLo boNus g d’pke hehe

Lihat sms bonus lainya.

pengumuman. . . ! ! !

di tujukan pada anda yg hobinya misscall teruz. . , bahwa sebaiknya pada hari ini,
jam sekarang dan detik ini juga anda di minta untuk segera SMS pada org yg di tuju.
. , biar org yg di misscall gak StrEzzzzz. . .

Lihat sms jangan misscall lainya.

sms an aja yuk

BuAh jengkol buah KEdondok
jangan miscol aja donk
malam2 makan pizZA
bilAng aZA gA PUnya pulZA
Buah ramBuTan buah jeruk
mending smZan aja yuk.

Lihat sms jangan misscall lainya.

nggak punya modal

nanam jengkol
nggak pake sendal
yang miskol
nggak punya modal

Lihat sms jangan misscall lainya.

As-Simpati ayat 888

Telkomsel bersabda dalam surat As-Simpati ayat 888 yang berbunyi “wahai manusia yg beriman, jangan suka misscall bertaubatlah sebelum veronica menjemputmu dan sesunggunya sms itu lebih mulia dari pada misscall”

Lihat sms jangan misscall lainya.

YAMIDO

Selamat anda tergabung dalam komunitas YAMIDO(yayasan misscall doank), daftarkan diri anda ke RT/RW terdekat bahwa anda termasuk orang yang tidak mampu menelfon..

Lihat sms jangan misscall lainya.