yang paling caem

dr dlu mpe

bbrpa hr iankh lalu

kmrin

bzog

luza

3 hri lg

mp bzog

bzog lg

pcya deh…

aq ttap

iankh pling caem………….hhheeee…

Lihat sms narsis deh lainya.

you aRe so LucKy

AngeLina Jolie has a cuTe Lips..

J-Lo has a cuTe eyes..

NicoLe Kidman has a cuTE nOse..

You??

You have a cute fRiend Like me,,
Oo,,you aRe so LucKy.. =)hehe

Lihat sms narsis deh lainya.

aNgeLs

lAst night i sEnt an aNgeL to watCh ovEr u whiLe u wEre sLeepiNg bUt it cAme baCk eArLy,, so i askEd it why? it sAid thAt aNgeLs d0n’t wAtch oVer oThEr aNgels…

Lihat sms romantis lainya.

DELETE ALL BETWEEN I & U

A,B,C,D,E,F,G,H,I—————————————-U,V,W,X,Y,Z.
WHAT R U LOOKING FOR?
I DELETE ALL THOSE WHO WERE BETWEEN I & U

Lihat sms romantis lainya.

Kata PETERPAN

Kata PETERPAN hidup itu butuh dengan SAHABAT.
Biar kita tidak KESEPIAN kayak DIGTA,
Dan juga kita jangan kayak RATU yang bisanya cuma nyari TTM,
Kan kita sudah dibilangin ama RADJA,kita harus JUJUR,
Biar tidak PUDAR seperti ROSSA,
Makanya kita harus bisa cari CINTA YANG SEMPURNA layaknya KANGEN BAND.

Lihat sms iseng aja lainya.

pengumuman. . . ! ! !

di tujukan pada anda yg hobinya misscall teruz. . , bahwa sebaiknya pada hari ini,
jam sekarang dan detik ini juga anda di minta untuk segera SMS pada org yg di tuju.
. , biar org yg di misscall gak StrEzzzzz. . .

Lihat sms jangan misscall lainya.

sms an aja yuk

BuAh jengkol buah KEdondok
jangan miscol aja donk
malam2 makan pizZA
bilAng aZA gA PUnya pulZA
Buah ramBuTan buah jeruk
mending smZan aja yuk.

Lihat sms jangan misscall lainya.

nggak punya modal

nanam jengkol
nggak pake sendal
yang miskol
nggak punya modal

Lihat sms jangan misscall lainya.

As-Simpati ayat 888

Telkomsel bersabda dalam surat As-Simpati ayat 888 yang berbunyi “wahai manusia yg beriman, jangan suka misscall bertaubatlah sebelum veronica menjemputmu dan sesunggunya sms itu lebih mulia dari pada misscall”

Lihat sms jangan misscall lainya.

YAMIDO

Selamat anda tergabung dalam komunitas YAMIDO(yayasan misscall doank), daftarkan diri anda ke RT/RW terdekat bahwa anda termasuk orang yang tidak mampu menelfon..

Lihat sms jangan misscall lainya.