Sms-Ramadhan-Sms-Puasa

Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan…yang tak luput dari kekhilafan mohon maaf lahir dan Batin., Semoga RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun lalu.. amin….

Lihat sms puasa ramadhan lainya.

bila kaw tak da disampingku

PaGi tLaH DtG MeNjEmPuTq Dr BuNgA TdRq……
DgN SiNaR MeNtArI Yg sGt iNdAh mEnYiLaUkAn mTq……
SuArA BuRuNg bErKiCaU sEaKaN BeRnYaNyI UnTuKq……..
Tp tO SmUa tAk dA ArTiNa bIlA KaW TaK Da dSmPiNgQ……

Lihat sms kangen lainya.

seperti komputer

Shabat sjati itU sprti komputer,
ENTER kdalam hidupmu,SAVE dhatimu,FORMAT masalah kAmu,n jgn pRnh DELETE diriku dri
MEMORY kamu. . .
key???

Lihat sms persahabatan lainya.

sendal gue

saat melihatmu bergetar rasa hatiku…..

ingin ku katakan sesuatu…….

lidah ini terasa kaku……

kini kau pergi tinggalkanku….

tinggalkn sesal di hatiku……..

ku kan kejar km untuk ungkapkan,,,
,,,,
,,,
,,”itu sendal gue tau”’hegx,,,,,,,

Lihat sms lucu lainya.

bila jauh, uuuhhh

bila jauh, uuuhhh
aq sangat rindu

bila kamu tak smz,
oke lah aq tetap setia menung9u

bila kamu diam aq mulai bimbang

karena q takut..

takut…

takut banget..,,

kamu lupakan aq..

(@_@) he..he..he..

Lihat sms romantis lainya.

1.000.000 rindu ku

1000 canda mu,menghiasi ruang hati ku.
100 senyum mu, me menyejukan jiwa ku.
10 pelangi mu, menyusuri sebutir harapan ku.
1 sms mu,menghapus 1.000.000 rindu ku..

Lihat sms kangen lainya.

brarti da yg mrindukan km

jika bulu matamu jtuh,,,tu brarti da yg mrindukan km.,
mka aq akn trus mrindukan km.,,
spya,,
bulu mata km rontok semua..
hi..hi..hi…

Lihat sms kangen lainya.

bukan bukan bukan

bukan coklat manis yang ku inginkan
bukan boneka lucu yang ku harapkan
bukan pula bunga mawar yang indah yang ku dapatkan
hanya cintamu yang ingin ku rasakan,
miss you

Lihat sms kangen lainya.

aQ hRus gEmbiRa wlau

sEtiP mLm Q tRtidUR DeNgn AIr MtA,,..
tRiNgat akaNd diRimoe Yg jaUH dRi Qu,
aQ HrUs tRseNyUm wlau hTi Qu mENaNgis,.aQ hRus gEmbiRa wlau Hti Ne bRsEdiH,,..
sEjeNak Qu tRiNgat SeNyUm maNiz dan cNda twA moe,…♥♥♥♥…

Lihat sms kangen lainya.

Indah bgt indah

Indh bgt indh jk q ingt snyum mu, gndh sllu gndh ht
q jk tak brtmu dgn mu siang n’ mlm trbyng sllu snyum mniz bbr mu tak thn ht q mnhn
rndu, mknya q krmkn sms ni untk mu agr trobti rs rnd q n’ q tnykn sdng ap dr mu

Lihat sms kangen lainya.

kelam senja membawa damai

kelam senja membawa damai …
terlukis wajamu di sela-sela dinginya malam ini….
andai kau ada di sisi ku malam ini
kan ku peluk dan ku jaha hatimu…
kasih di sini ku merindu mu…..

Lihat sms kangen lainya.

MiZzz.. U..

BaU aM!zz… Ik@N H!u…
M!Zzz.. U..

Lihat sms kangen lainya.

selalu ingat ama kamu

aku mungkin bkn teman yg sempurna, bukan jg teman terbaik yg kau cari diantara semuanya. Tapi aku adalah teman yg selalu ingat ama kamu. mizz u

Lihat sms kangen lainya.

aku merindukanmu

Hari hujan,,

lihatlahh ke luar jendela.

coba hitung titik air yang jatuh dari langit !

Sebanyak itulahh aku merindukanmu..

hehe

Lihat sms kangen lainya.

riNdu yG tAk sUdaH

JAUH iTu Ada jArAk yG tpIsaH,
JAUH iTu ada RuaNg yG memIsaH.
JAUH iTu dUa iNsaN yG tpIsaH,
JAUH iTu Dua hAti yG dpiSaH..
nAmuN JAuH iTu Ada riNdu yG tAk sUdaH..

Lihat sms kangen lainya.