ikan hiu

ikan hiu ikan cucut
yu lanjut

Lihat sms singkat lainya.

HaY CanTiK. aPa KaBaR

HuJaN RinTik_2 pR6 Ke PaSaR…

HaY CanTiK… aPa KBaR…? ? ?

Lihat sms singkat lainya.

yang jawab dong……

yang………ko yang ga blang ja…..?
yang jawab dong……
yang q kgeeen….. bgt ma yang,q kpengn mmluk erat yang,
yang…..ko bengong ?

ne q cucu eyang jawab dong……

Lihat sms lucu lainya.

*HAPPY NEW YEAR*

Nights are Dark but Days are Light,
Wish your Life will always be Bright.
So my Dear don’t get Fear
Coz, God Gift us a “BRAND NEW YEAR”.
*HAPPY NEW YEAR*

Lihat sms selamat tahun baru lainya.

Sedih juga yag

Jika semlam ada ksalahnq, maafkanlah.

Jka hari ni aq brtyakan khabarmu, ini yg trakhir.

Jika esok tiada berita dariq, anggaplah aq telah tiada..

Sedih juga yag..

Lihat sms iseng aja lainya.

sEnyum Sama Gw

SenYum Sama Anak Kecil, TaNdanya KAsih..
Senyum Sama Orang Tua, TandAnya sayaNg..
Senyum Sama Pacar, TandaNya CinTa…..
sEnyum Sama Gw.., TandanYa Nge-Fans…

Ich . . Masih Senyum2 Lagi!!!

NgeFans Bangat Ya Loe…
Hehehe

Lihat sms lucu lainya.

Luw iT _ABCD

Luw iT _ABCD

Asix
Bae b9t
CutE
D_bEsT DaAaH

Luw Jg _EFGH

EaSy GoiNg
FuNky
Ga’UL
HuMoRiZ

EmM ,, Tp 5y9 _IJKL

I Am
Just
KiDding
Lho

hEhe

Lihat sms lucu lainya.

Promo TELKOMSEL

Nelpon ke semua operator cuma Rp. 100,-/jam mulai jam 00:00 sampai dengan 23:59.
Promo ini hanya berlaku jika TELKOMSEL punya NENEKMU

Lihat sms lucu lainya.

Satu-DuA-TiGa

CaTu-catu…
ak chayank km.,

Dua-duA…
Ak cinta km.,

Tiga-Tiga
KaNgen Ama km..,

Satu-DuA-TiGa
Boonk semuany…

Lihat sms lucu lainya.

gw juaLan peti mati..

anda gagal dalam bercinta?

ragu pada kejujurannya?

kecewa pada sikapnya?

ingin bunuh diri?

just call me!
gw juaLan peti mati..
melayani kremasi jg..

Lihat sms lucu lainya.

Doa tambah pulsa

Innahu pulsatun wattambahu pulsatun minasimpatina wamintarina wa asna inahu lakum tilkumsil wa indusat.

Lihat sms lucu lainya.

Cnta bgaikan kurap

Cnta bgaikan kurap mkin di garuk mkin sedap

Lihat sms lucu lainya.

Doa tahan Puasa

Allahuma Baringsana Baringsini Wasudah lafar Wamaumati Waliatjam Masihlamalagi Wacuri-curi Masukdafur Watakada Afaafa Wayasudah Tahanlagi Amin.

Lihat sms lucu lainya.

I am a killer

I am a killer,I kill people for money..

But because you are my friend,

I’ll kill you for free!

Lihat sms lucu lainya.

Womens

Womens are like internet virus 1st they enter ur life scan urs pockets transfer money edit ur mind download thier problems delete ur smile and hang ur life

Lihat sms lucu lainya.