DIKUTUK JD

aq KeceWa Ma U
U ngGa mIkiRin PerasAaNku
KiTa Kan DaH PeRnaH jaNji
KaLo SetIap MasAlaH HarUs diSeleSaikAn beR2
Kmu daH ngeRusaK KebUN PerShabAtan Qt

Npa Kmu ngGa peRnah CERita kaLo
KAMU DIKUTUK JD MONYET???

Lihat sms lucu lainya.

Without Love — dayz are

Without Love — dayz are
“Sadday,
moanday,
tearsday,
wasteday,
thirstday,
frightday,
shatterday… so be in Luv everyday…
Wish u a Happy Valentine’s Day

Lihat sms valentine lainya.

JKa SWTu HRi

JKa
SWTu
HRi..,

EnTaH
SkRg
Bs0k/
KpaN

AkU
tK b’nAfAs Lg.,

KeTaHuiLah!

HaDiAh
TeriNdAh
Yg
PRnaH
KuDaPat
adLah..

“MeNgEnaLmU&mNjDi Shbt hdp’U’

Lihat sms persahabatan lainya.

senyum sendiri

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu….

Lihat sms romantis lainya.

aq cinta kamu

Jaka sembung main api..
aq cinta kamu beibi..

Lihat sms singkat lainya.

UR 100%

UR 100%beautiful,,

UR 100%lovely,,

UR 100%sweet,,

UR 100%nice,,

and UR 100%stupid to believe these words..

Lihat sms lucu lainya.

Ternyata lo

Saat gw nangis, lo nemenin gw.,
Saat gw sedih, lo da d smping gw.,
Saat gw susah, lo ga pernah ninggalin gw.,

Skrg gw sadar, ternyata lo yg bawa siaL!!

Lihat sms lucu lainya.

Gw takut mAti

dUww.. gmN yacH?

gw takut mAti…

gw bUkannya taKut saKit tAw takUt kSepian..

tp..

gw takut nTi di sURga gw nungguin lo, & akhirnya gw kCewa..

Lihat sms lucu lainya.

So…

Kiss is the key of love.
Love is the way of marriage.
Marriage is the box of children.
Children are problem of Pakistan.
So stop the kissing and save the Pakistan.

Lihat sms lucu lainya.

Satu tambah satu

sAtu taMbah satU sAma dEngAn dUa..
mAu gak maU lo jAdian sAma gUa…

Lihat sms lucu lainya.

miNuman sEtan

Hai oRg2 b’iman jgnlah kmu mEminUm miNuman keRas kaRna itu adaLh miNuman sEtan dan jiKa kmu tErus mEminUmnya nAnti sEtannya minum apaan?

Lihat sms lucu lainya.

Fren

Mo telepon gratis??
Dr operator Fren…

Tinggal bilang aza Fren, fren pinjem telpon na donk!

Lihat sms lucu lainya.

123456

1
pesan
diterima

2
org muaniz yg kirim

3
org bego lg baca

4
org bego msh baca

5
org bego mulai marah

6
org bego mo kirim ke org bego yg lain

Lihat sms lucu lainya.

2 tyre of a scooter

Boyfriend and Girlfriend are
like 2 tyre of a scooter

Even if 1 punctures,
scooter cannot move further

So, intelligent ppl
.
.
.
.
.
always keep a spare!

Lihat sms lucu lainya.

SMS PALING SIALAN

Ini adalah SMS PALING SIALAN, tdk percaya? baca dengan seksama & teliti ya, gimana udah ketemu bagian sialan itu. klo belum ketemu, ulangi baca dari awal

Lihat sms lucu lainya.