pleasure and torture

What’s the difference between pleasure and torture??
Pleasure is thinking of you and torture is thinking of you too much..

Lihat sms cool lainya.

see oUtside tHe wiNdow

see oUtside tHe wiNdow.,
suN risiNg 4u,, fLowErs smiLing 4u,
biRds siNging 4u, coz lAst nigHt
I toLd thEm to wish u GooD MoRniNg.

Lihat sms selamat pagi lainya.

si BUtA daRi gUA hANtu

kesetiaaN TkDnG MEnyAkiTkAN
sEPErt! s! BUtA dR gUA hANtu daN MONYETx
Si buTA lagI bERtaRUnG
EEehH…. mONYetx mLH asYIk BAcA Zmz niE…….

Lihat sms mo ngelawak lainya.

Lg NgaPaIN

“tMpt mknTUh kaNTin”…!!
“AsaP RokoK tuH NIkotiN”…!!
“haRi kaSIh sYNg Tuh vaLEnTin”…!!
“yaNG bC nICh Lg NgaPaIN”..,??

Lihat sms iseng aja lainya.

hujan yg turun kebumi

Sayang..
Jika ngkau tanya sbanyak apa cintaku pdmu..
Lihatlah hujan yg turn kebumi,
maka sbanyak itu aku mencintaimu..

Lihat sms romantis lainya.

UR 100%

UR 100%beautiful,,

UR 100%lovely,,

UR 100%sweet,,

UR 100%nice,,

and UR 100%stupid to believe these words..

Lihat sms lucu lainya.

Ternyata lo

Saat gw nangis, lo nemenin gw.,
Saat gw sedih, lo da d smping gw.,
Saat gw susah, lo ga pernah ninggalin gw.,

Skrg gw sadar, ternyata lo yg bawa siaL!!

Lihat sms lucu lainya.

Gw takut mAti

dUww.. gmN yacH?

gw takut mAti…

gw bUkannya taKut saKit tAw takUt kSepian..

tp..

gw takut nTi di sURga gw nungguin lo, & akhirnya gw kCewa..

Lihat sms lucu lainya.

So…

Kiss is the key of love.
Love is the way of marriage.
Marriage is the box of children.
Children are problem of Pakistan.
So stop the kissing and save the Pakistan.

Lihat sms lucu lainya.

Satu tambah satu

sAtu taMbah satU sAma dEngAn dUa..
mAu gak maU lo jAdian sAma gUa…

Lihat sms lucu lainya.

miNuman sEtan

Hai oRg2 b’iman jgnlah kmu mEminUm miNuman keRas kaRna itu adaLh miNuman sEtan dan jiKa kmu tErus mEminUmnya nAnti sEtannya minum apaan?

Lihat sms lucu lainya.

Fren

Mo telepon gratis??
Dr operator Fren…

Tinggal bilang aza Fren, fren pinjem telpon na donk!

Lihat sms lucu lainya.

123456

1
pesan
diterima

2
org muaniz yg kirim

3
org bego lg baca

4
org bego msh baca

5
org bego mulai marah

6
org bego mo kirim ke org bego yg lain

Lihat sms lucu lainya.

2 tyre of a scooter

Boyfriend and Girlfriend are
like 2 tyre of a scooter

Even if 1 punctures,
scooter cannot move further

So, intelligent ppl
.
.
.
.
.
always keep a spare!

Lihat sms lucu lainya.

SMS PALING SIALAN

Ini adalah SMS PALING SIALAN, tdk percaya? baca dengan seksama & teliti ya, gimana udah ketemu bagian sialan itu. klo belum ketemu, ulangi baca dari awal

Lihat sms lucu lainya.