I’m a paper,

I’m a paper, you can write your feeling, scribble your anger, use me to absorb your tears, don’t throw me after use cause when you feel cold i’ll burn myself to warm you.

Lihat sms cool lainya.

maap… maap.. maap…

dalam detik ini ku berucap…
maap… maap.. maap…

Lihat sms maaf lainya.

I MIss You

Under the sea, there lays a rock. In the rock, there is an envelope. In the envelope, there is a paper. On the paper, there are 3 words…

“I Miss You”

Lihat sms kangen lainya.

pacar yang baik

Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..

ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..

dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa….

Lihat sms romantis lainya.

9a’ ada LoE 9a’ raMe

HidUp tNpa CntA bnar” GilA,,,
mtOr tnpa BeNziN B’Arti Kere…
MaEM tNpa SatE 9a’ Apa”….
SyUR9a Tnpa 9w 9a’ OCE…!!
Tp, NraKa 9a’ ada LoE 9a’ raMe… Ha…ha…ha…

Lihat sms mo ngelawak lainya.

hidUp ni EManG sUliT . . .

hidUp ni EManG sUliT . . .
sELalU rUm!T . . .
bERbeLiT. . .
aNd kEbAnyaKaN bi!Qin sAQ!it . . .
tPi cBlAh tUK sLlU sAbAR mESki U pNyA wAjAh kyA dE2mit . . .

Lihat sms mo ngelawak lainya.

Haiya. . TiDaK . .

Haiya. .

TiDaK iziN = Lu Lan cHang
TiDaK seTia= Lu sHe RoNg
TiDaK LemaH= Lu King kOng
TiDaK taU diRi= Lu sHiaLan
TiDaK waNgi= Lu Bau Lha. . . .

Lihat sms mo ngelawak lainya.

cm bilang “MBEEEEEEEEEEKK”

SOMBONG..

DISApa diem ..

pura2 g’denger..

mentang-mentang lagi makan dipinggir jalan ma
temen2…….

ehhhhhhhh begitu denger cuma noleh and bilang “MBEEEEEEEEEEKK”

Lihat sms mo ngelawak lainya.

9a’ ada LoE 9a’ raMe

HidUp tNpa CntA bnar” GilA,,,
mtOr tnpa BeNziN B’Arti Kere…
MaEM tNpa SatE 9a’ Apa”….
SyUR9a Tnpa 9w 9a’ OCE…!!
Tp, NraKa 9a’ ada LoE 9a’ raMe… Ha…ha…ha…

Lihat sms mo ngelawak lainya.

anjinx pliharaan q

ku kan slalu menjagamu

ku kan slalu menyayanggi kamu

ku kan slalu ajak kamu jalan2

karna kamu

inggatkan q

pada

anjinx pliharaan q

Lihat sms mo ngelawak lainya.

hIdUp InI BaGAiKaN FiLm…

hIdUp InI BaGAiKaN FiLm…

SaAt kAmU tErTaWa . . . KoMeDI . , , ,

sAaT kAmU MenAnGiS . . . dRaMa . , , ,

sAaT KaMu beRKeLaHi . . . AcTiOn . . .

NnNnDDD

sAaT KaMu BeRcERmiN . . .

HOrORRRRRRR

Lihat sms mo ngelawak lainya.

cepetan bales sms ini

.gw liat di tv polisi menemukan mayat dengan sosok jelek,buduk,item,rambut gak karuan cepetan bales sms ini supaya gue yakin lo tuh ga knp2.. hehee

Lihat sms mo ngelawak lainya.

SETAN…SETAN…

Sejak mengenalmu aku susah melupakanmu… tiap malam kau hadir dalam mimpi-mimpiku dan membuatku mengigau SETAN…SETAN…

Lihat sms mo ngelawak lainya.

krn kita beda

Aku g’ ngerti knp sih skrg kita jd musuhan gini?? pdhl dulu kita srg main sama2. Apa krn kita beda? memang aku manusia dan kamu MONYET, tp salahkah kt berteman??

Lihat sms mo ngelawak lainya.

aRjuNa

aRjuNa siBuK mEnCaRi ciNtA

wErkuDaRa siBuK cAri mAti

gAthuTkAcA siBuK beLajAr teRbAng

si cAntix siBuk mEngiRim sMz iNi

hAn0mAn oQ maLah siBuk bAcA sMz iNi,…

Lihat sms mo ngelawak lainya.