BUANG SAMPAH SEMBARANGAN

nanti kLo qTa naiK sepeda……..

Qmu pegangan sMa aQ ya…??

aQ tkut kmU jtuh…..
nNti di sangka nya….aQ….
BUANX SAMPAH SEMBARANGAN…………

Lihat sms lucu lainya.

pacar yang baik

Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..

ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..

dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa….

Lihat sms romantis lainya.

jangan memilih

jgn memilih or6 y8 @kn q-ta cint@i tpi cint@il@h oR6
y9 memilih Qt.. Coz Qt hidup bvkAn unTuk m3nc@ri y6 s3mpurnA utk di cintai tpi
b3la7ar m3ncint@i y6 tidAk sempurna d9 c@ra y6 sepurn@

Lihat sms romantis lainya.

kau ingin menggoda aku

ku yakin diriku memang tampan
menebarkan pesona aroma jantan
yang membuatku paham
kau ingin menggoda aku

Lihat sms narsis deh lainya.

START Kissing

Life is nothing without LOVE, LUV is emotion & Kiss is practical, don”t get emotional yar just b practical so STOP luving and START Kissing.

Lihat sms cool lainya.

hidUp ni EManG sUliT . . .

hidUp ni EManG sUliT . . .
sELalU rUm!T . . .
bERbeLiT. . .
aNd kEbAnyaKaN bi!Qin sAQ!it . . .
tPi cBlAh tUK sLlU sAbAR mESki U pNyA wAjAh kyA dE2mit . . .

Lihat sms mo ngelawak lainya.

Haiya. . TiDaK . .

Haiya. .

TiDaK iziN = Lu Lan cHang
TiDaK seTia= Lu sHe RoNg
TiDaK LemaH= Lu King kOng
TiDaK taU diRi= Lu sHiaLan
TiDaK waNgi= Lu Bau Lha. . . .

Lihat sms mo ngelawak lainya.

cm bilang “MBEEEEEEEEEEKK”

SOMBONG..

DISApa diem ..

pura2 g’denger..

mentang-mentang lagi makan dipinggir jalan ma
temen2…….

ehhhhhhhh begitu denger cuma noleh and bilang “MBEEEEEEEEEEKK”

Lihat sms mo ngelawak lainya.

9a’ ada LoE 9a’ raMe

HidUp tNpa CntA bnar” GilA,,,
mtOr tnpa BeNziN B’Arti Kere…
MaEM tNpa SatE 9a’ Apa”….
SyUR9a Tnpa 9w 9a’ OCE…!!
Tp, NraKa 9a’ ada LoE 9a’ raMe… Ha…ha…ha…

Lihat sms mo ngelawak lainya.

anjinx pliharaan q

ku kan slalu menjagamu

ku kan slalu menyayanggi kamu

ku kan slalu ajak kamu jalan2

karna kamu

inggatkan q

pada

anjinx pliharaan q

Lihat sms mo ngelawak lainya.

hIdUp InI BaGAiKaN FiLm…

hIdUp InI BaGAiKaN FiLm…

SaAt kAmU tErTaWa . . . KoMeDI . , , ,

sAaT kAmU MenAnGiS . . . dRaMa . , , ,

sAaT KaMu beRKeLaHi . . . AcTiOn . . .

NnNnDDD

sAaT KaMu BeRcERmiN . . .

HOrORRRRRRR

Lihat sms mo ngelawak lainya.

cepetan bales sms ini

.gw liat di tv polisi menemukan mayat dengan sosok jelek,buduk,item,rambut gak karuan cepetan bales sms ini supaya gue yakin lo tuh ga knp2.. hehee

Lihat sms mo ngelawak lainya.

SETAN…SETAN…

Sejak mengenalmu aku susah melupakanmu… tiap malam kau hadir dalam mimpi-mimpiku dan membuatku mengigau SETAN…SETAN…

Lihat sms mo ngelawak lainya.

krn kita beda

Aku g’ ngerti knp sih skrg kita jd musuhan gini?? pdhl dulu kita srg main sama2. Apa krn kita beda? memang aku manusia dan kamu MONYET, tp salahkah kt berteman??

Lihat sms mo ngelawak lainya.

aRjuNa

aRjuNa siBuK mEnCaRi ciNtA

wErkuDaRa siBuK cAri mAti

gAthuTkAcA siBuK beLajAr teRbAng

si cAntix siBuk mEngiRim sMz iNi

hAn0mAn oQ maLah siBuk bAcA sMz iNi,…

Lihat sms mo ngelawak lainya.