jUmLaH bIntAnG

kMaRiN aQ cUmA dpT NgitUnG bIntAnG jUmLaH’ny 1000
tApI k’Esokn hRi’ny bIntAng’ny b’jUmLh 998,. kAmU tw gAx bIntAng’ny k’mnA Lg 2 …
… … ???

tUch dA’ dI mATa iNdAh’mU…!!

Lihat sms romantis lainya.

sebuah buku

Sbentar lagi kita akan mendapat sebuah buku yang masih kosong, mulai sekarang kita akan menulis diatasnya..

Buku itu bernama PERSAHABATAN dan Bab Pertama berjudul “Selamat Tahun Baru”..

Lihat sms selamat tahun baru lainya.

jng kau kau tanya aq dmn

jng kau kau tanya aq dmn…

Qkn lenyap..

jgn kau sesali..

karena q kan pergi..

jgn kau pkirkan

Q pergi

pergi dari mlm ini
karena
pergi bo2x…
I Love You

Lihat sms selamat malam lainya.

kencing

o
!!

o .”,
!! ”.
kapok hp mu tak kencingin…!!!!

Lihat sms iseng aja lainya.

Gw takut mAti

dUww.. gmN yacH?

gw takut mAti…

gw bUkannya taKut saKit tAw takUt kSepian..

tp..

gw takut nTi di sURga gw nungguin lo, & akhirnya gw kCewa..

Lihat sms lucu lainya.

hidUp ni EManG sUliT . . .

hidUp ni EManG sUliT . . .
sELalU rUm!T . . .
bERbeLiT. . .
aNd kEbAnyaKaN bi!Qin sAQ!it . . .
tPi cBlAh tUK sLlU sAbAR mESki U pNyA wAjAh kyA dE2mit . . .

Lihat sms mo ngelawak lainya.

Haiya. . TiDaK . .

Haiya. .

TiDaK iziN = Lu Lan cHang
TiDaK seTia= Lu sHe RoNg
TiDaK LemaH= Lu King kOng
TiDaK taU diRi= Lu sHiaLan
TiDaK waNgi= Lu Bau Lha. . . .

Lihat sms mo ngelawak lainya.

cm bilang “MBEEEEEEEEEEKK”

SOMBONG..

DISApa diem ..

pura2 g’denger..

mentang-mentang lagi makan dipinggir jalan ma
temen2…….

ehhhhhhhh begitu denger cuma noleh and bilang “MBEEEEEEEEEEKK”

Lihat sms mo ngelawak lainya.

9a’ ada LoE 9a’ raMe

HidUp tNpa CntA bnar” GilA,,,
mtOr tnpa BeNziN B’Arti Kere…
MaEM tNpa SatE 9a’ Apa”….
SyUR9a Tnpa 9w 9a’ OCE…!!
Tp, NraKa 9a’ ada LoE 9a’ raMe… Ha…ha…ha…

Lihat sms mo ngelawak lainya.

anjinx pliharaan q

ku kan slalu menjagamu

ku kan slalu menyayanggi kamu

ku kan slalu ajak kamu jalan2

karna kamu

inggatkan q

pada

anjinx pliharaan q

Lihat sms mo ngelawak lainya.

hIdUp InI BaGAiKaN FiLm…

hIdUp InI BaGAiKaN FiLm…

SaAt kAmU tErTaWa . . . KoMeDI . , , ,

sAaT kAmU MenAnGiS . . . dRaMa . , , ,

sAaT KaMu beRKeLaHi . . . AcTiOn . . .

NnNnDDD

sAaT KaMu BeRcERmiN . . .

HOrORRRRRRR

Lihat sms mo ngelawak lainya.

cepetan bales sms ini

.gw liat di tv polisi menemukan mayat dengan sosok jelek,buduk,item,rambut gak karuan cepetan bales sms ini supaya gue yakin lo tuh ga knp2.. hehee

Lihat sms mo ngelawak lainya.

SETAN…SETAN…

Sejak mengenalmu aku susah melupakanmu… tiap malam kau hadir dalam mimpi-mimpiku dan membuatku mengigau SETAN…SETAN…

Lihat sms mo ngelawak lainya.

krn kita beda

Aku g’ ngerti knp sih skrg kita jd musuhan gini?? pdhl dulu kita srg main sama2. Apa krn kita beda? memang aku manusia dan kamu MONYET, tp salahkah kt berteman??

Lihat sms mo ngelawak lainya.

aRjuNa

aRjuNa siBuK mEnCaRi ciNtA

wErkuDaRa siBuK cAri mAti

gAthuTkAcA siBuK beLajAr teRbAng

si cAntix siBuk mEngiRim sMz iNi

hAn0mAn oQ maLah siBuk bAcA sMz iNi,…

Lihat sms mo ngelawak lainya.