Sampaikanlah

Sampaikanlah pesan ini kpd 9 orang teman yg kamu anggap goblog!

Lihat sms iseng aja lainya.

yang jawab dong……

yang………ko yang ga blang ja…..?
yang jawab dong……
yang q kgeeen….. bgt ma yang,q kpengn mmluk erat yang,
yang…..ko bengong ?

ne q cucu eyang jawab dong……

Lihat sms lucu lainya.

hujan yg turun kebumi

Sayang..
Jika ngkau tanya sbanyak apa cintaku pdmu..
Lihatlah hujan yg turn kebumi,
maka sbanyak itu aku mencintaimu..

Lihat sms romantis lainya.

Cause I cant

The day will come when you’ll be mine
But I’ll just wait till that time
If I have to wait forever, that’s what I’ll do
Cause I cant live my life without you

Lihat sms romantis lainya.

you aRe so LucKy

AngeLina Jolie has a cuTe Lips..

J-Lo has a cuTe eyes..

NicoLe Kidman has a cuTE nOse..

You??

You have a cute fRiend Like me,,
Oo,,you aRe so LucKy.. =)hehe

Lihat sms narsis deh lainya.

satu yang ku sayang

hanya satu bintang, satu bulan,satu tuhan dan hanya
satu yang ku sayang hanya kamu seorang….ummmmmuuaaahhh

Lihat sms romantis lainya.

3 hal yang jadi prtanyaan

3 hal yang jadi prtanyaan di benakku

> kenapa harus ada hujan di hari raya imlek_

>> kenapa harus ada coklat di hari valentine_

>>> dan. . .
kenapa harus ada “kamu” yang dihatiku saat ini . . . hhe

Lihat sms romantis lainya.

Skarang dan Slamanya

Aq Ingin Hidup Dngn U Hnya Pd 2 Wktu:
“Skarang N’ Slamanya”

Lihat sms romantis lainya.

bila jauh, uuuhhh

bila jauh, uuuhhh
aq sangat rindu

bila kamu tak smz,
oke lah aq tetap setia menung9u

bila kamu diam aq mulai bimbang

karena q takut..

takut…

takut banget..,,

kamu lupakan aq..

(@_@) he..he..he..

Lihat sms romantis lainya.

AiR mAtA

BiLa aQ jDi AiR mAtA AkU akAN lahir dimatamu,hidup
dipipimu,dan mati dibibirmu…
tapi jika qmu jdi air mtaq…
aku ga akn pernah nangis…
coz…
aku ga maw kehilangan seseorang seperti drimuw…

Lihat sms romantis lainya.

senyum sendiri

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu….

Lihat sms romantis lainya.

aQ bkn mutiara yg indh

aQ bkn mutiara yg indh

aQ bkn sete2s embun pagi yg menyegarkan

aQ pun bkn malaikat yg kn slalu menjagamu

tp aQ ingin menjadi org yg slalu ada di dlm hatimu…..

Lihat sms romantis lainya.

bodohnya mantan pacar mu

kata orang cinta itu bikin bodoh,,ppi q gga pdulli…
aku cmma brfkir btappa bodohnya mantan pcr mu pergi meninggalkanmu

Lihat sms romantis lainya.

cnt sjtiku..

sa’at kau dtng ku trsa tnang..
tp sa’at kau prg ku mrsa hampa..
tanpa ada cinta drmu..
yang menyelimuti drku..
ku sbr tuk jalani ini smua..
krn ku ykn bahwa kau_lah..
cnt sjtiku..

Lihat sms romantis lainya.

prcayalah aku tak bisa melupakan mu

luna maya,dian sastro,titi kamal bisa ku lupakan ,tp prcayalah aku tak bisa melupakan mu

Lihat sms romantis lainya.