RESEP SPECIAL KUE CINTA 2010

“RESEP SPECIAL KUE CINTA 2010
bahan yg hrz d sediakan :
= 2 buah hati
= 1 btang cinta
= 1 kg ksih synk
= 1 kemesraan

Bumbu :
1 ons setia
1 gram curiga
1 mg cemburu
3 lmbar daun salam

Rasa :
* kangen
* cemburu
* bahagia
* sedih

Cara :
” 1 kan hti mnjdi cnta ksh , rasa synk n tepis kan :
@ curiga
@Hilangkan Cemburu
Tuangkan ksh synk di hiasi dngn ” prasaan , cnta yg tulus dan kesetiaan ”
slmt mncoba …

Lihat sms cinta lainya.

Satu tambah satu

sAtu taMbah satU sAma dEngAn dUa..
mAu gak maU lo jAdian sAma gUa…

Lihat sms lucu lainya.

1 pohoN bs jd HuTAN

1 pohöN bs jd HuTAN,.

1 seNyumaN bs jd /HATiAN,.

1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN,.

1 orANg sprTimu bs jd rebutAN…hehe

Lihat sms iseng aja lainya.

cepetan bales sms ini

.gw liat di tv polisi menemukan mayat dengan sosok jelek,buduk,item,rambut gak karuan cepetan bales sms ini supaya gue yakin lo tuh ga knp2.. hehee

Lihat sms mo ngelawak lainya.

I am your BEST FRIEND :-)

Girls make u tense
Girls make u greedy
Girls make u cry
Girls put u in trouble
.
.
.
Dude, I am your BEST FRIEND :-)
so give all your problems to me

Lihat sms lucu lainya.

satu yang ku sayang

hanya satu bintang, satu bulan,satu tuhan dan hanya
satu yang ku sayang hanya kamu seorang….ummmmmuuaaahhh

Lihat sms romantis lainya.

3 hal yang jadi prtanyaan

3 hal yang jadi prtanyaan di benakku

> kenapa harus ada hujan di hari raya imlek_

>> kenapa harus ada coklat di hari valentine_

>>> dan. . .
kenapa harus ada “kamu” yang dihatiku saat ini . . . hhe

Lihat sms romantis lainya.

Skarang dan Slamanya

Aq Ingin Hidup Dngn U Hnya Pd 2 Wktu:
“Skarang N’ Slamanya”

Lihat sms romantis lainya.

bila jauh, uuuhhh

bila jauh, uuuhhh
aq sangat rindu

bila kamu tak smz,
oke lah aq tetap setia menung9u

bila kamu diam aq mulai bimbang

karena q takut..

takut…

takut banget..,,

kamu lupakan aq..

(@_@) he..he..he..

Lihat sms romantis lainya.

AiR mAtA

BiLa aQ jDi AiR mAtA AkU akAN lahir dimatamu,hidup
dipipimu,dan mati dibibirmu…
tapi jika qmu jdi air mtaq…
aku ga akn pernah nangis…
coz…
aku ga maw kehilangan seseorang seperti drimuw…

Lihat sms romantis lainya.

senyum sendiri

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu….

Lihat sms romantis lainya.

aQ bkn mutiara yg indh

aQ bkn mutiara yg indh

aQ bkn sete2s embun pagi yg menyegarkan

aQ pun bkn malaikat yg kn slalu menjagamu

tp aQ ingin menjadi org yg slalu ada di dlm hatimu…..

Lihat sms romantis lainya.

bodohnya mantan pacar mu

kata orang cinta itu bikin bodoh,,ppi q gga pdulli…
aku cmma brfkir btappa bodohnya mantan pcr mu pergi meninggalkanmu

Lihat sms romantis lainya.

cnt sjtiku..

sa’at kau dtng ku trsa tnang..
tp sa’at kau prg ku mrsa hampa..
tanpa ada cinta drmu..
yang menyelimuti drku..
ku sbr tuk jalani ini smua..
krn ku ykn bahwa kau_lah..
cnt sjtiku..

Lihat sms romantis lainya.

prcayalah aku tak bisa melupakan mu

luna maya,dian sastro,titi kamal bisa ku lupakan ,tp prcayalah aku tak bisa melupakan mu

Lihat sms romantis lainya.