Tutup panciku

Tutup matamu dngan kasih sayang,

tp sayang,

sgguh syng . . . .

Tutup panciku ilang d colong km

Lihat sms lucu lainya.

met idul adha.

met idul adha.
Smoga kt makin ngerti arti berkurban yg sesungguh ny. .

Lihat sms idul fitri lainya.

Ktika mNtari tLh tn9eLam

Ktika mNtari tLh tn9eLam,tRasa LembUt’y An9in maLam,sEaKan kRimkaN sBuah sLm,meLaLui 9eLap’y nYanyiAn aLam.Dri hti yg pLin9 dLm aQ uCapKan. .mEt mLm..!

Lihat sms selamat malam lainya.

you aRe so LucKy

AngeLina Jolie has a cuTe Lips..

J-Lo has a cuTe eyes..

NicoLe Kidman has a cuTE nOse..

You??

You have a cute fRiend Like me,,
Oo,,you aRe so LucKy.. =)hehe

Lihat sms narsis deh lainya.

apa dah pakai baju

dalam kolam ada berudu
dalam hati ada rindu
jangan penasaran atau terharu
bikan pula mau ucap salam rindu
bukan pula mau bilang I love you
tapi cma mau tanyak “pa dah pakai baju”

(by safrizal,  safrizalizal@yahoo.co.id)

Lihat sms iseng aja lainya.

satu yang ku sayang

hanya satu bintang, satu bulan,satu tuhan dan hanya
satu yang ku sayang hanya kamu seorang….ummmmmuuaaahhh

Lihat sms romantis lainya.

3 hal yang jadi prtanyaan

3 hal yang jadi prtanyaan di benakku

> kenapa harus ada hujan di hari raya imlek_

>> kenapa harus ada coklat di hari valentine_

>>> dan. . .
kenapa harus ada “kamu” yang dihatiku saat ini . . . hhe

Lihat sms romantis lainya.

Skarang dan Slamanya

Aq Ingin Hidup Dngn U Hnya Pd 2 Wktu:
“Skarang N’ Slamanya”

Lihat sms romantis lainya.

bila jauh, uuuhhh

bila jauh, uuuhhh
aq sangat rindu

bila kamu tak smz,
oke lah aq tetap setia menung9u

bila kamu diam aq mulai bimbang

karena q takut..

takut…

takut banget..,,

kamu lupakan aq..

(@_@) he..he..he..

Lihat sms romantis lainya.

AiR mAtA

BiLa aQ jDi AiR mAtA AkU akAN lahir dimatamu,hidup
dipipimu,dan mati dibibirmu…
tapi jika qmu jdi air mtaq…
aku ga akn pernah nangis…
coz…
aku ga maw kehilangan seseorang seperti drimuw…

Lihat sms romantis lainya.

senyum sendiri

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu….

Lihat sms romantis lainya.

aQ bkn mutiara yg indh

aQ bkn mutiara yg indh

aQ bkn sete2s embun pagi yg menyegarkan

aQ pun bkn malaikat yg kn slalu menjagamu

tp aQ ingin menjadi org yg slalu ada di dlm hatimu…..

Lihat sms romantis lainya.

bodohnya mantan pacar mu

kata orang cinta itu bikin bodoh,,ppi q gga pdulli…
aku cmma brfkir btappa bodohnya mantan pcr mu pergi meninggalkanmu

Lihat sms romantis lainya.

cnt sjtiku..

sa’at kau dtng ku trsa tnang..
tp sa’at kau prg ku mrsa hampa..
tanpa ada cinta drmu..
yang menyelimuti drku..
ku sbr tuk jalani ini smua..
krn ku ykn bahwa kau_lah..
cnt sjtiku..

Lihat sms romantis lainya.

prcayalah aku tak bisa melupakan mu

luna maya,dian sastro,titi kamal bisa ku lupakan ,tp prcayalah aku tak bisa melupakan mu

Lihat sms romantis lainya.