p0t0nGaN pUzzLe

TEMAN iTu kyA p0t0nGaN pUzzLe,.tiAp p0t0nGan pNy
tMpt tRsNdri & Ga bSa dGnTikAn oLeh p0t0nGaN Lain,.waLaupUn mReka hiLanG nTah
kMn,.tP mSh aDa tMpat bWt mReka..

Lihat sms persahabatan lainya.

Semoga malam merangkulmu

Semoga malam merangkulmu dalam kedamaian hingga bulan di gantikan fajar

niCe dlim..

Lihat sms selamat malam lainya.

Mgkin aja MENTARI lupa bersinar

Mgkin aja MENTARI lupa bersinar

BINTANG lupa berkilauan

ANGIN lupa bertiup

JANTUNG lupa berdetak

tapi hari ini aku tidak akan lupa bwt ngucapin………….
MET MLEM N’ SWEET DLEAMZ…….

Lihat sms selamat malam lainya.

Newsflash

Newsflash: Police are looking for a suspect who’s smart, sexy, witty and very gorgeous. They’ve already eliminated you from the list of suspects.

Where do you think I should hide??

Lihat sms narsis deh lainya.

selection of hearts

Friendship is not collection of hearts,,

but

it is selection of hearts..

Lihat sms persahabatan lainya.

DELETE ALL BETWEEN I & U

A,B,C,D,E,F,G,H,I—————————————-U,V,W,X,Y,Z.
WHAT R U LOOKING FOR?
I DELETE ALL THOSE WHO WERE BETWEEN I & U

Lihat sms romantis lainya.

A rose for you

–<-@
A rose for you
Because I love you

Lihat sms romantis lainya.

If Your asking

If Your asking if I Need U the answer is 4Ever..
If Your askin if I’ll Leave U the answer is Never..
If Your askin what I value the Answer is U..
if Your askin if I love U the answer is I do.

Lihat sms romantis lainya.

Melompat bareng

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau.
Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.. Trus qt hidup bahagia selamanya….

Lihat sms romantis lainya.

janjiin kamu bakal selalu bersamaku

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Lihat sms romantis lainya.

bumi itu indah dan cantik

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak.
Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.

Lihat sms romantis lainya.

antara kamu dan uang

Kalau q disuruh memilih antara kamu dan uang,,
Maka q akan memilih uang..
Karna q akan membeli semua cintamu,,
Agar kau tak bisa memberikan cintamu pada orang lain : )

Lihat sms romantis lainya.

hujan yg turun kebumi

Sayang..
Jika ngkau tanya sbanyak apa cintaku pdmu..
Lihatlah hujan yg turn kebumi,
maka sbanyak itu aku mencintaimu..

Lihat sms romantis lainya.

bidadari

Eh eh…kalo didunia indonesia sini, kami dah waktu pagi lho?!.
Makanya skalian ku mo ngucapin nih.
Nah gmna dengan waktu dkhayangan sana bidadari?
sama g?

Lihat sms romantis lainya.

aku lg buka warung kecil2an nih

eh tau ga sekarang aku lg buka warung kecil2an nih.yang aku jual cuma hati dan cintaku,banyak sih yang mau beli tp ga aku kasih karna aku cuma mau menjual nya sama kamu dgn cuma2.

Lihat sms romantis lainya.