aku giLa

sMua oRn9 pDa bLn9,
Q giLa

kMn kAki Q mLn9kh,
d’bLn9 giLA

dMn Q du”k,
d’bLn9 giLa

kNp ce sMua orng y9 Lht Q pDa bLng

“9iLa tU, cEw ca’em
bUaNgEtzz”….

Lihat sms narsis deh lainya.

Iseng mode: ON

Iseng mode: ON

sms gratis hampir habiez.Mubadzier kL g dmanfaatin. Sorry Sent to All m3 numZ n soRRy gangGu tdUr…

Iseng mode@OFF

Lihat sms bonus lainya.

Hidup itu cuma bentar

Hidup itu cuma bentar. Bentar happy, bentar sedih, bentar marah, bentar ketawa, bentar berantem, bentar baekan, eh bentar lagi puasa, maafin segala khilaf ya?

Lihat sms puasa ramadhan lainya.

akU AkaN selALu ada

Puisi MalaM TaK seINdah SAng remBulan…

taPi kasiH saYng BerAsal dARI luBuk hATI YANg terDalam…

padA mu Q ucapKan SElamaT mAlam…

gapailah MImpi sebElum Fajar MenjeLanG…

akU AkaN selALu ada UNtuk mU seOrang…

G00D NIGHT,,,

Lihat sms selamat malam lainya.

sms q lucu ya

smzq lucu ya.,

kuk kamu smpe trtawa truz…

lht smznya aja dah snang bgt..

palagi kmtu orgnya..

ow….

pantesan aj kmu trtawa truz.,..

kamu udah gila dr dulu yach….

Lihat sms iseng aja lainya.

DELETE ALL BETWEEN I & U

A,B,C,D,E,F,G,H,I—————————————-U,V,W,X,Y,Z.
WHAT R U LOOKING FOR?
I DELETE ALL THOSE WHO WERE BETWEEN I & U

Lihat sms romantis lainya.

A rose for you

–<-@
A rose for you
Because I love you

Lihat sms romantis lainya.

If Your asking

If Your asking if I Need U the answer is 4Ever..
If Your askin if I’ll Leave U the answer is Never..
If Your askin what I value the Answer is U..
if Your askin if I love U the answer is I do.

Lihat sms romantis lainya.

Melompat bareng

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau.
Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.. Trus qt hidup bahagia selamanya….

Lihat sms romantis lainya.

janjiin kamu bakal selalu bersamaku

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Lihat sms romantis lainya.

bumi itu indah dan cantik

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak.
Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.

Lihat sms romantis lainya.

antara kamu dan uang

Kalau q disuruh memilih antara kamu dan uang,,
Maka q akan memilih uang..
Karna q akan membeli semua cintamu,,
Agar kau tak bisa memberikan cintamu pada orang lain : )

Lihat sms romantis lainya.

hujan yg turun kebumi

Sayang..
Jika ngkau tanya sbanyak apa cintaku pdmu..
Lihatlah hujan yg turn kebumi,
maka sbanyak itu aku mencintaimu..

Lihat sms romantis lainya.

bidadari

Eh eh…kalo didunia indonesia sini, kami dah waktu pagi lho?!.
Makanya skalian ku mo ngucapin nih.
Nah gmna dengan waktu dkhayangan sana bidadari?
sama g?

Lihat sms romantis lainya.

aku lg buka warung kecil2an nih

eh tau ga sekarang aku lg buka warung kecil2an nih.yang aku jual cuma hati dan cintaku,banyak sih yang mau beli tp ga aku kasih karna aku cuma mau menjual nya sama kamu dgn cuma2.

Lihat sms romantis lainya.