DIKUTUK JD

aq KeceWa Ma U
U ngGa mIkiRin PerasAaNku
KiTa Kan DaH PeRnaH jaNji
KaLo SetIap MasAlaH HarUs diSeleSaikAn beR2
Kmu daH ngeRusaK KebUN PerShabAtan Qt

Npa Kmu ngGa peRnah CERita kaLo
KAMU DIKUTUK JD MONYET???

Lihat sms lucu lainya.

istiqamah di jalan-Nya

Melihat segalanya dengan hati yang bersih, tanpa mengharap pujian sesama. Semoga menjadi Ramadhan yang berkah,& berdo’amengharap istiqamah di jalan-Nya.Taqabalallahu Minna Waminkum… Selamat Ramadhan 1430H..

Lihat sms puasa ramadhan lainya.

Sms Presiden

Saya Romi dan wkil presiden beserta menteri & jajarannya,,
mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan..
Smga amal & ibadah dp dtrima disisinya..
Amin.

Lihat sms puasa ramadhan lainya.

hp mu tak kencingin

o
!!
o .”,
!! ”.
kapok hp mu tak kencingin…!!!!

Lihat sms lucu lainya.

Berpasang pasangan

setiap manusia hidup d ciptakan utk brpasang pasangan..
spt Q dan kmu, Q ada krna kau pun ada,,ada sbg sahabat yg sllu setya,,
Abadi dan selamanya,,
Nice dlimZ…

Lihat sms persahabatan lainya.

makan siang istimewa

nic dah kusiapin makan siang yg istimewa buat kamu:
“segelas cinta,sepiring rindu,semankok sayang,sepotong kasih,secuil cemburu,dan
sebuah do’a……….met maem ja yach……………”

Lihat sms romantis lainya.

kamulah hidupku

kalau kamu brtanya mana yg lebih penting,HIDUPKU atw HIDUPMU?

Aku akan jawab HIDUPKU,

karena hanya kamulah hidupku.

Lihat sms romantis lainya.

kecantikanmu

ingetin aku bawa kcamata item klo mw ktemu kmu,,
soalnya pesona kcantikanmu menyilaukan sekali,,

Lihat sms romantis lainya.

mengembangkan cinta

skarang aku gendutan gak sih?
Kayaknya iya deh,,
tau gak knapa?
S0alnya …
Kmu udah mengembangkan cinta yg banyak di hati aku…

Lihat sms romantis lainya.

Pertemanan kita

Pertemanan qta gak sprti esia yg setia 1 jam

gak sperti baygon yg setia 8 jam

n gak sperti peps0dent yg setia 12 jam

pertemanan qta seperti…?
Rexona yg setia setiap saat!

Lihat sms romantis lainya.

bahagia

Jk hati adlh permata mk cinta adlh anugrah terindah.. kesetiaan adlh piala yg tiada harganya, senyuman adalah ibadah kejujuran dan kepercayaanlah yg bisa membuat kt bahagia.

Lihat sms romantis lainya.

Cause I cant

The day will come when you’ll be mine
But I’ll just wait till that time
If I have to wait forever, that’s what I’ll do
Cause I cant live my life without you

Lihat sms romantis lainya.

melukis di dalam hati

Semua pelukis terkenal,
sanggup dan bisa melukis wajah cantikmu,
di atas kanvas,
Tetapi mungkin cuma aku yg bisa melukisnya,
di dalam hati.

Lihat sms romantis lainya.

mana yg lebih penting, harta atw hubungan qt ?

Suatu hari kau bertanya, mana yg lebih penting,
harta atw hubungan qt ?
aku jawab “HARTA”
Lalu kau pergi meninggalkanku tanpa tau bahwa kaulah hartaku..

Lihat sms romantis lainya.

aq menulis namamu di hatiku

aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya

aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya

jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa menghapusnya..

Lihat sms romantis lainya.